Ray Damara mengomentari tautan Anda.

facebook
Halo Kaum,
Ray Damara mengomentari tautan Anda.
Ray menulis: MENGAPA KAUM PEREMPUAN MENANGIS?....Seorang gadis kecil bertanya kpd ALLAH,"Wahai ALLAH..kenapa umiyku suka menangis?" lalu ALLAH menjawab"karna Umiymu adalah seorang wanita".maka AKU ciptakan ia sbg makhluk yg sangat istimewa...AKU kuatkan bahunya untuk menjaga anak anaknya,,,,AKU lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman,,,AKU kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia,,,AKU teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah,,,AKU beri dia rasa sensitif untuk mencintai anak anaknya dalam keadaan apapun jua,,,AKU kuatkan batinnya untuk tetap menyayangi meski disakiti oleh orang terdekatnya sekalipun,,,AKU beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya ,anaknya,dan dirinya sendiri untuk belajar dari kesalahan,,,Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya,,,UMIYmu adalah makhluk yang sangat kuat...jika suatu saat kau melihatnya menangis, itukarna AKU beri dia air mata yang bisa digunakan sewaktu waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya kekuatan baru dlam hidupnya"....Petikan story diatas semoga menjadikan kita hamba yang selalu meningkatkan rasa Syukur Kepada ALQOODIR yang telah mentakdirkan kaum hawa sekalian menjadi seorang ibu. ,(salam cinta selalu"y2n).

Lihat utas komentar

Balas email ini untuk mengomentari tautan ini.
Terima kasih,
Tim Facebook
Lihat Komentar
Pesan ini dikirim ke dasirkaumui.kaumkomunitas@blogger.com. Jika Anda tidak ingin menerima email dari Facebook di kemudian hari atau alamat email Anda digunakan untuk saran pertemanan, Anda dapat berhenti berlangganan. Facebook, Inc. P.O. Box 10005, Palo Alto, CA 94303
  • PT. Audy Firsty Energy

    (Oil and Gas Products Company)

    Muatan : (Rute :Jkt-Cirebon)

    Shaft Carbon Steel,Casing Cast Iron,

    Mechanical Seal,Material Pompa,etc

  • PT. Trasti Supplier

    (Pumps for Industry,Mining,Oil and Gas)

    Muatan : (Rute : Jkt-Cirebon)

    Material Pompa,Casing Cast Iron,

    Mechanical Seal,Grand Centroflo,etc

  • PT. Aneka Mandiri CitraSejahtera

    (Expert In:Pumps,Mechanical Seal)

    Muatan : (Rute : Jabodetabek)

    Material Pompa,Casing Cast Iron,

    Shaft Carbon Steel, Mechanical Seal,etc

  • PT.Carisma Sentra Persada

    (Carisma Logistics)Plaza Bisnis Kemang Ground Floor

    Muatan : (Rute : Jkt-Lombok)

    Bracket Carrier,Conveyor Belt,

    Heavy Duty Roller,etc

VOA News: Berita

Furniture Katalog 2014
Furniture Katalog 2014

Furniture Katalog 2014 .Berbagai Katalog menggabungkan Aspek Seni,keharmonisan

,keramahan adalah prinsip kami,dan terus berinovasi! [Baca selengkapnya]

PCI Express 2014
Tarif Sewa Truk

Tarif Sewa Truk. Jasa Pengiriman Express dan Paket,Domestics& Internasional Darat

- Laut- Udara Door to Door! Truck Me... [Baca selengkapnya]

Panel Maker PCI
Panel Maker PCI

Panel Maker PCI.Jasa Pemeliharaan/Maintenance & Mainboard,kami menyediakan

pelayanan dari segala aspek!... [Baca selengkapnya]

https://www.instagram.com/bathtubkayutong/?hl=id Jual Dekorasi Rustic | Produsen Tong Barrel Kayu, Bathtub Kayu | ☎ +62 817-6077-886 | | ☎ +62 851 0051 8601 |✉ gentong kayu ars design jatikaum ...