ketoprak kaum motoGP

Ketoprak MotoGP


Ketoprak kaum motoGP,,,,Perda tinggal Perda….kalo mulut udah asem, mao bilang apa? Jadilah toilet kantor tempat ideal kongkow pas jam-jam istirahat. Sambil ngebul, manjain mata dengan pemandangan jalan Medan Merdeka Timur boleh juga….viewnya ok banget!

Lagi asyik liat anak-anak sekolah yang tertib nyebrang di perempatan jalan Batu, tiba-tiba mata saya dikejutkan oleh sebuah manuver yang ngga biasa yang datang dari arah Monas. Astaga…! Tukang apaan tuh?! “Bawa gerobak koq kaya gitu?” celetuk saya dalam hati. Meliak-liuk menghindari kepungan kendaraan di kiri-kanannya. Seorang tukang ketoprak benar-benar menyita perhatian saya, mulai dari caranya menerobos lampu merah dan sekaligus menghindari kemacetan siang itu benar-benar luar biasa. Bukan cuma aksi goyangan gerobaknya, speednya juga luar biasa.

Jadi kebayang tontotan dramatis waktu Simoncelli ngejatuhin Dani Pedrosa di salah satu seri MotoGP. Kelihatannya pembalap muda yang mantan raja di 250cc itu ngga sabar nunggu pembalap didepannya –Dani Pedrosa- yang tengah bertarung ketat dengan Jorge Lorenzo. Pembalap asal Italia itu memaksa masuk dari sisi luar, maka, terjadilah benturan dua pembalap satu pabrikan –Honda- yang mengakibatkan rider asal Spanyol itu harus dilarikan ke rumah sakit dengan cedera yang cukup serius. Emang sih power motornya lagi sip banget tuh si “kribo”, tapi…bener-bener ngga profesional banget! Yang dijatuhin juga masih satu pabrikan lagi…!

Mustinya dia liat aksi “Tukang Ketoprak dari Batu Street” itu. Amaizing.…! Begitu barangkali komentar Mas Tukul di acara “Bukan Empat Mata”nya. Pastinya, si Tukang Ketoprak bisa finish lebih dulu ke jalan Batu -ketimbang para pengendara motor sekalipun- adalah bukan karena faktor profesionalisme, bukan juga faktor kecanggihan teknologi gerobaknya (emang..gerobak ketoprak yang canggih itu kaya mana sih…?). Jadi, apa donk? Ternyata, si driver gerobak ketoprak itu seorang….p-e-r-e-m-p-u-a-n..!! Pantas..!!! pantas semuanya ngalah, pantas semuanya ngasih jalan… Amaizing…amaizing….!

  • PT. Audy Firsty Energy

    (Oil and Gas Products Company)

    Muatan : (Rute :Jkt-Cirebon)

    Shaft Carbon Steel,Casing Cast Iron,

    Mechanical Seal,Material Pompa,etc

  • PT. Trasti Supplier

    (Pumps for Industry,Mining,Oil and Gas)

    Muatan : (Rute : Jkt-Cirebon)

    Material Pompa,Casing Cast Iron,

    Mechanical Seal,Grand Centroflo,etc

  • PT. Aneka Mandiri CitraSejahtera

    (Expert In:Pumps,Mechanical Seal)

    Muatan : (Rute : Jabodetabek)

    Material Pompa,Casing Cast Iron,

    Shaft Carbon Steel, Mechanical Seal,etc

  • PT.Carisma Sentra Persada

    (Carisma Logistics)Plaza Bisnis Kemang Ground Floor

    Muatan : (Rute : Jkt-Lombok)

    Bracket Carrier,Conveyor Belt,

    Heavy Duty Roller,etc

VOA News: Berita

Furniture Katalog 2014
Furniture Katalog 2014

Furniture Katalog 2014 .Berbagai Katalog menggabungkan Aspek Seni,keharmonisan

,keramahan adalah prinsip kami,dan terus berinovasi! [Baca selengkapnya]

PCI Express 2014
Tarif Sewa Truk

Tarif Sewa Truk. Jasa Pengiriman Express dan Paket,Domestics& Internasional Darat

- Laut- Udara Door to Door! Truck Me... [Baca selengkapnya]

Panel Maker PCI
Panel Maker PCI

Panel Maker PCI.Jasa Pemeliharaan/Maintenance & Mainboard,kami menyediakan

pelayanan dari segala aspek!... [Baca selengkapnya]

https://www.instagram.com/bathtubkayutong/?hl=id Jual Dekorasi Rustic | Produsen Tong Barrel Kayu, Bathtub Kayu | ☎ +62 817-6077-886 | | ☎ +62 851 0051 8601 |✉ gentong kayu ars design jatikaum ...